Tujuan pelayaran

Tujuan pelayaran


Ketika seseorang berpikir tentang kapal pesiar, mereka sering berpikir tentang pantai Karibia atau Hawaii. Namun, ada banyak tempat lain yang orang tidak sering pikirkan. Kapal pesiar tidak hanya untuk pantai, tapi bisa digunakan untuk semua jenis ekspedisi lain di semua jenis iklim, dan bahkan beberapa hal lain yang biasanya tidak anda pikirkan. Berikut adalah beberapa hal yang biasanya tidak anda rencanakan dalam rencana perjalanan anda.

Kepulauan Yunani adalah tempat liburan yang indah, dan sementara mereka tidak jauh dari belahan dunia lainnya, mereka tidak terlalu sering dikaitkan dengan gagasan kapal pesiar. Namun, mereka adalah tempat yang indah, namun mereka juga kaya akan warisan budaya dan arsitektur kuno yang menakjubkan. Penduduk asli sangat pekerja keras dan ramah, dan menghabiskan banyak waktu untuk menjelajahi sisi laut. Tentu saja, ada juga bonus tambahan dari makanan tradisional Yunani yang menakjubkan.

Afrika Utara adalah rumah bagi banyak kapal pesiar, mulai dari Libya sampai Mesir hingga Maroko. Kapal pesiar ini membanggakan tidak hanya akomodasi mewah yang indah di atas kapal, tapi juga di darat. Kapal pesiar ini juga menawarkan berbagai pengalaman budaya bagi petualang dan bahkan yang tidak begitu berpetualang. Arkeologi membimbing ke reruntuhan peradaban kuno dan renovasi. Mengambil di pasar lokal adalah tempat yang tepat untuk membeli souvenir, bukan toko suvenir atau di kapal pesiar itu sendiri.

Antartika adalah tempat yang pasti tidak biasa anda asosiasikan. Namun, untuk alasan inilah tempat liburan yang indah. Ini adalah perbatasan terakhir di bumi. Hampir tidak banyak penduduknya, kekurangan ruang untuk margasatwa. Sementara anda berada di Inggris, ada baiknya mempertimbangkannya sedikit banyak rahasia.

Kosta Rika adalah rumah bagi hutan hujan yang sangat populer dan padat, serta beberapa penduduk setempat yang sangat menarik. Di Kosta Rika, Kosta Rika memiliki tempat liburan yang fantastis. Ada juga banyak kesempatan di Kosta Rika yang ingin anda buat di Kosta Rika. Ini adalah kesempatan besar untuk belajar banyak tentang budaya lain dan memperluas cakrawala anda sendiri.

0 Response to "Tujuan pelayaran"

Posting Komentar

wdcfawqafwef