Panduan untuk Liburan di North Carolina Mountain

Panduan untuk Liburan di North Carolina Mountain


Pegunungan di bagian barat North Carolina termasuk yang paling menarik di seluruh Amerika Serikat. Dua pegunungan - Pegunungan Great Smoky, Pegunungan Appalachian, & Pegunungan Blue Ridge - berkumpul di North Carolina, memberikan kawasan ini daya tarik yang tak tertandingi di negara-negara lain. Dua pegunungan ini memberikan latar belakang yang sempurna untuk liburan gunung Carolina Utara yang menyenangkan & bertualang.

Ada berbagai macam pemandangan indah di pegunungan North Carolina. Pengunjung bisa berkemah di padang gurun yang luas di sekitar pegunungan, menginap di sebuah pondok bersejarah yang tidak berbeda dengan tempat tinggal penduduk lokal di daerah tersebut, atau tinggal di sebuah resor seni modern. Appalachian Trail, Nantahala National Forest, & Western North Carolina Nature Center hanya sebagian tempat menarik untuk dikunjungi di wilayah ini.

Hutan Nasional Nantahala mencakup banyak puncak dan lembah di pegunungan utara Carolina Utara. Ini termasuk Sungai Tusquitee. Daya tarik lain kawasan Nantahala adalah arung jeram. Ada jalur kelas II & III yang sulit dan perairan yang lebih tenang lebih menyenangkan bagi keluarga.

Appalachian Trail adalah jalan setapak yang membentang sejauh 2000 mil dari utara Georgia sampai ke Maine tengah. Jejak yang menarik ini melewati sejumlah bagian pegunungan yang paling menakjubkan di North Carolina. Clingmans Dome, titik tertinggi di jalan setapak, memberikan pemandangan panorama kawasan sekitarnya yang menakjubkan. Pada hari yang cerah, pengunjung dapat melihat hingga 100 mil jauhnya.

Western North Carolina Nature Center menawarkan sejumlah fitur untuk pengunjung. Tempat ini memiliki kebun binatang, taman, habitat predator, aula nokturnal, atraksi menarik dan pendidikan lainnya untuk menarik pengunjung. Pusat ini juga berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi hewan yang terluka atau yatim piatu yang tidak dapat bertahan di alam liar.

0 Response to "Panduan untuk Liburan di North Carolina Mountain"

Posting Komentar

wdcfawqafwef