Nikmati Fun-Filled Adventure pada Pelayaran Keluarga

Nikmati Fun-Filled Adventure pada Pelayaran Keluarga


Kapal pesiar tidak hanya untuk asmara, dewasa, dan anak-anak perguruan tinggi. Anda bisa mengajak seluruh keluarga anda dalam pelayaran dan sama menyenangkannya dengan liburan anda. Banyak kapal pesiar saat ini menawarkan paket pelayaran keluarga dengan barang-barang yang menyenangkan untuk anak-anak dan suasana bersih yang baik untuk seluruh keluarga. Ini biasanya tidak memiliki atmosfer "berpesta" yang khas karena banyak kapal pesiar dan pelayaran musim semi untuk orang dewasa saja. Mari kita lihat apa kapal pesiar liburan keluarga yang ditawarkan.

Berlayar dengan Anak - anak

Anak-anak mungkin menemukan pelayaran biasa yang membosankan, tapi dengan kapal pesiar keluarga, ada daftar panjang hal yang harus dilakukan. Pelayaran yang melayani keluarga dan anak-anak akan memungkinkan anda bersenang-senang tanpa harus selalu menemukan cara untuk menghibur anak-anak. Ada kolam renang dengan barang kiddie khusus seperti seluncuran air atau permainan air, arcade video, permainan on-board untuk anak-anak dari segala usia seperti Olimpiade kapal, pesta pizza, golf mini, pertunjukan sulap, olahraga, konser, proyek pendidikan yang menyenangkan, dan banyak lagi. Beberapa kapal pesiar memiliki film dan skating keluarga yang ramah. Banyak yang menawarkan petualangan dan wisata anak-anak di pantai untuk dinikmati saat anda mencapai setiap tujuan.

Ke mana harus pergi

Keputusan yang sulit dibuat adalah ke mana harus pergi berlibur keluarga. Beberapa tempat tidak cocok untuk keluarga. Mereka mungkin memiliki terlalu banyak suasana tipe pesta yang melayani pasangan atau orang dewasa muda tunggal. Beberapa tempat terlalu membosankan untuk dinikmati keluarga. Bandingkan pesiar pelayaran untuk menemukan tujuan yang melayani keluarga dengan atraksi seperti kebun binatang, museum anak-anak, taman hiburan, taman air, tur situs bersejarah, atau pusat hiburan keluarga. Remaja mungkin menikmati aktivitas berjiwa petualang seperti snorkeling, parasailing, dan hiking. Saat anda keluar dari kapal, anda bisa memilih dan memilih beberapa atraksi untuk membuat seluruh keluarga bahagia.

Beberapa tujuan pelayaran yang bagus untuk keluarga termasuk Walt Disney World di Orlando, Florida (dengan Disney Cruises), kepulauan Karibia, Hawaii, California, dan Alaska. Kapal pesiar Eropa juga bagus untuk keluarga, memungkinkan anda menjelajahi tempat-tempat menarik di Eropa melalui laut dan darat.

Istirahat untuk orang tua

Satu kemewahan yang akan anda nikmati dalam pelayaran keluarga adalah anda bisa beristirahat sejenak dari anak-anak. Mereka dapat menikmati permainan dan aktivitas yang diawasi saat Anda bersantai di Jacuzzi, menikmati makan malam romantis, mencoba kasino, atau berjemur di tepi kolam renang. Banyak kapal pesiar memiliki staf pemuda terlatih untuk berbagai kelompok usia untuk mengarahkan kegiatan anak-anak. Jadwal kegiatan anak disediakan sehingga orang tua dan anak-anak akan tahu bagaimana merencanakannya setiap hari.

Temukan Pelayaran Keluarga Sempurna

Kapal pesiar keluarga mudah untuk memesan menggunakan Internet. Simak beberapa jalur pelayaran utama untuk mengetahui apa yang mereka tawarkan dan tujuan apa saja yang tersedia. Beberapa yang paling populer adalah Disney Cruises, Carnival Cruise Lines, Princess, Norwegian Cruise Line, Crystal Cruises, dan Costa Cruise Lines. Anda dapat dengan mudah memilih paket pelayaran yang sesuai dengan anggaran keluarga anda. Tapi pastikan untuk memesan pelayaran yang menawarkan aktivitas yang akan dinikmati keluarga anda. Seharusnya liburan untuk menyenangkan semua orang.

Beberapa sumber online untuk memesan pelayaran keluarga adalah Travelocity, Expedia, Travelzoo, dan Orbitz. Anda biasanya bisa mendapatkan tiket diskon dengan mengamankan paket pelayaran keluarga semua termasuk. Pelayaran all-inclusive mencakup makan, penginapan, transportasi, dan beberapa bentuk hiburan. Pastikan untuk mencari tahu apa yang disertakan dan apa yang tidak jadi anda akan tahu bagaimana merencanakan secara finansial untuk perjalanan ini.

Jika liburan keluarga anda tampak sedikit menjemukan akhir-akhir ini, pelayaran keluarga bisa memberikan petualangan baru dan menegangkan yang keluarga anda rindukan!

0 Response to "Nikmati Fun-Filled Adventure pada Pelayaran Keluarga"

Posting Komentar

wdcfawqafwef