Jelajahi Karibia Meksiko dengan Cancun Catamaran Charters

Jelajahi Karibia Meksiko dengan Cancun Catamaran Charters


Mereka yang telah ke Cancun telah mengalami keindahan memikat dari apa yang dikenal sebagai Karibia Meksiko dan warna perairan yang selalu berubah. Mereka telah memeluk suhu tropis dan keramahan penghuninya. Tapi mereka mungkin tidak memanfaatkan piagam catamaran Cancun atau banyak petualangan air lainnya yang ditawarkan Meksiko bagian ini.

Lebih dari Pantai

Meskipun banyak wisatawan menghabiskan hari-hari mereka pergi ke dan dari pantai yang indah di kota ini, Cancun menawarkan lebih banyak pengunjung. Inilah beberapa peluang yang menanti mereka yang ingin melakukan lebih dari sekedar mencelupkan jari kaki mereka ke dalam air:

Catamaran: Catamaran menawarkan kombinasi relaksasi dan petualangan. Anda bisa naik kapal catamaran dan pergi ke salah satu pulau terindah di Meksiko, Isla Mujeres, atau memanfaatkan snorkeling tak tertandingi di perairan yang indah dan tenang. Jika Anda suka, Anda bisa berbaring di bawah sinar matahari dan menyerap sinar. Charters tersedia untuk kelompok yang terdiri dari dua puluh sampai delapan puluh penumpang.

Perikanan Olahraga: Menyewa kapal nelayan di Cancun jauh lebih terjangkau daripada yang Anda duga, atau anda dapat bergabung dengan nelayan tunggal lainnya dalam sebuah kunjungan untuk menangkap ikan layar, marlin, mahi mahi, kerapu, dan banyak jenis ikan lainnya. Kunjungan dan piagam terbaik meliputi lisensi memancing dan umpan, dilengkapi dengan pencari ikan, GPS, batang dan gulungan berkualitas tinggi, dan kursi berkelahi.

Scuba Diving: Selam scuba di Cancun sangat mengagumkan, namun ada sedikit pengalaman menyelam untuk menyaingi gua menyelam di gua Cenote di Riviera Maya. Bagian dari sistem air bawah tanah Maya, gua-gua itu memiliki formasi stalagmit dan stalaktit yang luar biasa dan jarak pandang 300 kaki. Anda juga dapat menikmati menyelam karang dan kecelakaan yang akan memberi anda pengalaman sekali dalam seumur hidup.

Wisata Hutan: Bagi pengunjung Cancun, Laguna Nichupte adalah tempat yang wajib dikunjungi. Cara terbaik untuk melihat hutan adalah dengan mendaftar dengan tur yang memungkinkan anda mengemudikan speedboat anda sendiri, memberi anda banyak waktu untuk snorkeling, dan memberi anda panduan terlatih.

Acara yang perlu diingat

Cancun Catamaran charter sangat bagus untuk acara perusahaan, pesta Spring Break, atau hanya untuk satu hari berlayar dan menyenangkan. Untuk kesempatan yang lebih elegan, atau saat perahu biasa tidak akan melakukannya, mencarter kapal pesiar merupakan kesempurnaan semata. Dengan kapasitas minimal empat puluh penumpang, kapal pesiar carteran sangat cocok untuk pernikahan, resepsi, tamasya keluarga, atau bahkan liburan romantis pribadi.

Harganya benar

Apakah anda ingin pergi dalam pesiar memancing atau menyewa kapal pesiar eksklusif, harganya cukup terjangkau. Misalnya, anda bisa menyewa perahu nelayan sepanjang 33 kaki untuk delapan orang selama delapan jam hanya dengan harga $ 650. Anda bisa pergi menyelam di gua seharga $ 140 atau tur hutan seharga $ 55. Jika anda merasakan kebutuhan akan kecepatan, anda bahkan bisa mengikuti tur Shotover Jet yang penuh adrenalin melalui bakau dengan harga kurang dari $ 50.

Lain kali Anda pergi ke Cancun, lakukan lebih dari mencelupkan jari kaki anda ke dalam air. Manfaatkan piagam Catamaran Cancun atau salah satu dari banyak kesempatan lain yang menunggu, dan selami langsung!

0 Response to "Jelajahi Karibia Meksiko dengan Cancun Catamaran Charters"

Posting Komentar

wdcfawqafwef