Kalahkan Panas di Australia!

Kalahkan Panas di Australia!


"Pantai yang bagus, cuaca sempurna, orang baik, dan pengalaman berkendara yang lebih aman"

Jika anda mencari semua kenyamanan dan kegembiraan ini, biarkan Australia menangani hal itu untuk anda. Perkembangkan pengalaman perjalanan anda di negara terbesar keenam di dunia, dua kali lebih besar dari Eropa tapi kurang ramai.

Buatlah pilihan dari berbagai macam 7000 pantai yang fantastis dan nikmati flora flora yang lezat dari sekitar 25000 spesies dan fauna yang beragam namun unik seperti yang dibuktikan oleh Kangaroo.

Orang Australia adalah orang yang mencintai kesenangan dan sangat ramah. Anda bisa belajar banyak tentang budaya mereka karena sikap mereka yang sangat sederhana terhadap tamu dan orang asing.

Perbedaan bahasa

Bahasa Inggris mungkin bahasa yang banyak digunakan di Australia tapi ada ucapan yang membuat mereka unik di seluruh dunia dan terminologi berbahasa Inggris yang lebih baik tidak terucapkan.

Beberapa yang paling umum adalah Cobber = Buddy, Fairdinkum = Really and Cold One = Beer. Frase seperti righto = oke / baik dan lap up = dress hangat juga biasa.

Kata "root" mungkin telah berevolusi untuk berarti "seks" di Australia, jadi lebih baik tidak mengatakan kata itu selama anda bisa melakukannya. Hal yang sama berlaku untuk "fanny" yang berarti bagian pribadi seorang wanita.

Cuaca

Di antara 7 benua, Australia mungkin memiliki iklim yang paling aneh. Berbeda dengan AS, bulan Desember sampai Februari adalah tanggal terpanas dan paling lembab tahun ini.

Perlu diingat bahwa iklim Australia sama persis dengan belahan bumi utara

Australia Selatan tercatat memiliki iklim terberat selama musim panas dan menjauhkannya dari rencana perjalanan anda sangat dianjurkan.

Bergantung pada tujuan anda, harus ada pakaian yang perlu disiapkan untuk memastikan anda tidak terjebak dalam keadaan apapun yang diharapkan sepanjang perjalanan.

Kacamata hitam dan tabir surya dan pakaian ringan penting di Australia karena iklim panas di beberapa daerah, namun menjaga jaket pada malam yang dingin adalah suatu keharusan terutama di wilayah beriklim selatan. Sepasang sepatu bot yang bagus di semak-semak praktis sangat penting.

Angkutan

Kendaraan umum seperti taksi biasa terjadi di Australia. Sebagian besar taksi mengenakan "flagfall" dan biaya tambahan untuk perjalanan jauh.

"Tetap ke kiri" adalah aturan mengemudi di sini. Ini bisa sangat membingungkan kadang-kadang tapi hati-hati pasti akan membuat anda menjauh dari masalah.

Tip

Hanya kebalikan dari barat. Tip mungkin bukan yang tidak-tidak tapi biasanya tidak dipraktekkan di sini tapi anda bisa melakukannya di beberapa acara khusus.

Hanya ada 1001 cara menikmati keindahan Australia dan hal yang baik adalah, anda dapat menambahkan lebih banyak untuk meningkatkan pengalaman perjalanan anda yang memuaskan. Bepergian ke tempat yang jauh menimbulkan banyak tantangan tapi pastinya memuaskan dan sepadan dengan uangnya! Jadi nikmati dan jangan lupa untuk memiliki yang dingin dengan cobber!

0 Response to "Kalahkan Panas di Australia!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef