Tips Akomodasi Travel

Tips Akomodasi Travel



Sebelum Kamu Pergi

Lakukan riset hotel di internet cari tidak hanya harga termurah tapi juga pertimbangkan fasilitas dan layanan yang disediakan, lokasi, kemungkinan referensi dari orang lain. Buku panduan perjalanan juga bisa sangat membantu untuk memilih hotel yang paling sesuai untuk anda. Jadilah fleksibel dengan jadwal perjalanan anda.

Segera setelah anda memesan kamar secara online, dokumentasikan semua informasi tentang hotel. Cara termudah adalah dengan mencetak seluruh halaman dari layar komputer anda sehingga anda akan memiliki pernyataan yang jelas bahwa anda dapat menggunakan bukti jika terjadi salah order atau salah memasukkan informasi anda oleh petugas hotel. Bawa salinannya bersama anda, buat yang lain untuk keluarga anda sehingga mereka tahu kapan dan di mana anda akan tinggal agar mereka dapat menghubungi anda dalam keadaan darurat.

Saat Checking In


Pelajari waktu check-in dan check-out yang tepat. Konfirmasikan fasilitas dan layanan yang disediakan hotel. Mintalah petunjuk arah, peta lokal. Dapatkan kartu nama hotel, alamat dan nomor telepon sehingga anda bisa menunjukkannya kepada supir taksi atau orang yang lewat di jalan jika anda tersesat.

Beberapa hotel mungkin menyediakan layanan tambahan yang mungkin tidak anda ketahui kecuali anda memintanya:

- Layanan binatu,
- Pengering rambut,
- Konverter voltase / adaptor,
- Layanan surat kabar,
- Makanan pelengkap,
- Akses ke mesin faks, mesin fotokopi, printer, komputer, koneksi internet,
- TV kabel, film sewaan, permainan video,
- Tempat tidur portabel, boks bayi,
- Layanan antar jemput komplementer ke bandara,
- Sewa safebox untuk uang, perhiasan, dokumen,
- Biaya akses telepon,
- Biaya untuk menggunakan mini bar,
- Tur berpemandu wisata

Di Hotel


Keselamatan harus menjadi prioritas bagi semua orang dan anda harus melakukan beberapa tindakan pencegahan. Kami mencurahkan keseluruhan halaman terpisah untuk keselamatan perjalanan termasuk tindakan pengamanan hotel sehingga kami akan melewati bagian ini di sini. Ketika anda pergi keluar, tinggalkan kunci anda di meja resepsionis. Konfirmasi waktu tutup. Beberapa hotel terkunci pada malam hari dan anda diharapkan untuk menyimpan kuncinya jika anda pulang terlambat.

Sebelum Check Out

Cek kamar anda pastikan tidak ada barang tertinggal. Jika anda memerlukan waktu tambahan untuk menginap di waktu check-out reguler (biasanya berkisar antara pukul 11 ​​pagi sampai 2 malam), mintalah permintaan terlebih dahulu atau hotel mungkin akan menagih Anda tambahan malam.

Tinjau ulang tagihan hotel untuk memastikan semua biaya akurat.

Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan.

0 Response to "Tips Akomodasi Travel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef