Perjalanan Karibia Murah

Perjalanan Karibia Murah


Ketika datang ke pulau tujuan, Karibia dan pulau-pulau adalah salah satu tempat liburan paling populer di dunia. Di sini anda bisa mendapatkan yang terbaik dari segala hal mulai dari pantai yang indah, ombak yang indah, berlayar, menyelam scuba dan snorkeling, hingga makanan lezat, kasino perjudian yang menarik, belanja, dan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan alam. Dan akomodasi? Tidak masalah! Dengan rencana perjalanan murah di Karibia, anda bisa mendapatkan berbagai macam akomodasi terjangkau mulai dari yang paling dasar hingga resor mewah dan vila mewah.

Dover Beach Hotel

Sebuah tempat yang melambangkan keramahan Barbados, Dover Beach Hotel menawarkan akomodasi murah Karibia yang terletak di pantai berpasir putih terpencil dimana kehangatan, kedamaian, dan ketenangan pulau berada dalam kelimpahan.

Dover Beach Hotel juga tepat dalam jarak berjalan kaki dari St. Lawrence Gap, yang terkenal dengan kehidupan malam yang semarak, belanja bebas bea dan banyak bar dan restoran serta restoran lainnya. kegiatan.

Semua akomodasi di hotel perjalanan Karibia yang murah ini adalah pemandangan pinggir laut atau taman dengan kamar tidur ber-AC, dapur kecil, telepon, dan teras pribadi atau teras. Ada pesta koktail mingguan dan acara malam hari. Fasilitas dan fasilitas yang tersedia meliputi:

Tarif anak-anak
Restoran
Toko serba-ada
Layanan binatu
Duduk bayi
Belanja terdekat
Tenis terdekat
Perbankan terdekat
AC
Kipas langit-langit
Di dalam ruangan aman
Pantai
Bar
Ramah anak
Buaian
Layanan pembantu harian
Kolam
Olahraga air di dekatnya
Dapur dalam kamar
TV tersedia
Telepon di sebuah ruangan
Bak mandi
Balkon pribadi
Fax tersedia

Rumah Perkebunan Morne Fendue di Grenada

Apa yang lama baru lagi seperti Grenada? Morne Fendue Plantation House yang bersejarah menambahkan, bukan dua, tapi tiga belas kamar tamu baru. Sejak 1974, Morne Fendue telah menyambut pengunjung di mana mereka dapat menikmati akomodasi semalam di perkebunan yang indah ini. Setiap kamar menawarkan akomodasi perjalanan Karibia yang murah untuk dua tamu dengan cukup ruang nyaman untuk berkeliling dan tempat tidur queen-size yang empuk serta fasilitas kamar mandi modern. Apa? lebih, kamar juga menawarkan akses ke perkebunan? dapur besar Tapi sorot setiap ruang tamu pasti balkon luas yang menghadap ke pemandangan Mt. St Catherine dan laut yang megah di mana Anda bisa mendapatkan pemandangan matahari terbenam yang sangat baik dari tujuan wisata Karibia yang murah di Grenada.

Nevis dan St. Kitts

Untuk akomodasi perjalanan Karibia yang murah di kepulauan Nevis dan St. Kitts, cobalah tempat-tempat berikut:

Jonathan's Villa Hotel di Mount Lily, Nevis menawarkan pesona tepi laut dan tempat-tempat terpencil yang bagus.

Yamseed Inn di New Castle, Nevis adalah penginapan kecil yang aneh, menawarkan akomodasi yang nyaman dengan harga yang pantas.

Untuk rumah tamu, cobalah Pondok Al di Farm's Estate di Charlestown, Nevis. Anda juga bisa mencoba Cottage Meadville, Vila Cabindish, Kompleks Desa Pinney, dan Central Cottage - yang semuanya menawarkan akomodasi perjalanan murah Karibia dengan jarak yang mudah dari tempat-tempat yang paling sering terjadi di wilayah ini.

0 Response to "Perjalanan Karibia Murah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef