Pemeriksaan Keamanan Bandara yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Pergi

Pemeriksaan Keamanan Bandara yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Pergi



Saat bepergian melalui bandara nda melihat dan mendengar banyak orang marah di area checking. Ini benar-benar tidak harus sesulit itu jika anda merencanakan ke depan dan menyiapkan barang bawaan anda dengan tepat. Orang yang marah adalah orang yang tidak siap dan mengemas barang terlarang di barang bawaannya.

Cairan dan gel tampaknya menjadi penyebab terbaru untuk menggerutu di tempat pemeriksaan sketsa. Peraturan saat ini memungkinkan penumpang membawa 3 ons atau botol cairan dan gel yang lebih kecil. Botolnya harus ditempatkan dalam kantong plastik berukuran satu liter dan jelas. Satu kantong plastik per orang diperbolehkan, membatasi jumlah total yang bisa anda bawa. Saat anda sampai di tempat x-ray tas zip di tempat sampah keamanan untuk pemutaran film, ini akan mempercepat prosesnya. Jika anda meninggalkan cairan di tas anda, tas anda akan ditandai dan dicari.

Ada beberapa pengecualian terhadap aturan cairan dan gel. Item bayi seperti makanan, susu formula, jus dan ASI diperbolehkan dalam jumlah yang lebih banyak. Mereka akan mengizinkan "jumlah yang masuk akal", tidak ada jumlah sebenarnya yang diberikan, cukup bungkus apa yang anda rasa perlu untuk penerbangan. Obat-obatan juga diperbolehkan dan tunduk pada peraturan "jumlah wajar". Pastikan untuk mendeklarasikan barang-barang ini selama pemutaran film agar prosesnya cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Menjaga barang terlarang lainnya dari barang bawaan anda juga akan membuat proses pemeriksaan yang jauh lebih menyenangkan. Benda tajam seperti pisau, tangkai es, pisau cukur pedang dan pedang tidak diizinkan sebagai barang bawaan. Item ini diperbolehkan dalam bagasi tercatat, namun harus dikemas dengan tepat atau disarungkan untuk mencegah cedera pada penangan dan pengawas bagasi. Alat olah raga seperti stik bisbol, stik kriket, tongkat golf, tongkat hoki dan lainnya tidak diizinkan sebagai barang bawaan. Tidak ada senjata api yang bisa dibawa serta barang-barang pertahanan diri, tapi mungkin juga di bagasi tercatat. Alat berukuran lebih dari 7 inchi juga dilarang. Bahan kimia yang mudah terbakar dan bahan peledak tidak diizinkan untuk membawa atau memeriksa bagasi, kecuali pemantik tertentu, yang mungkin dibawa jika memenuhi peraturan saat ini. Periksa situs web TSA untuk daftar barang terlarang saat ini sebelum anda bepergian.

Mengetahui apa yang diharapkan selama proses penyaringan akan membuat proses menjadi lebih mulus. Kemasi tas anda dengan rapi dan teratur untuk memungkinkan pemangkas untuk melihat apa yang ada di dalamnya jika tas diperiksa. Mintalah ID dan boarding pass di tangan saat anda mendekati pos pemeriksaan. Lapisan dan sepatu harus dilepas dan ditempatkan di box keamanan untuk diperiksa. Barang elektronik berukuran lebih besar juga harus ditempatkan di tempat sampah terpisah untuk skrining. Jangan memakai pakaian besar atau baggie ke bandara dan ingatlah untuk melepaskan semua logam lepas dari pakaian dan saku anda. Jika anda dipilih untuk skrining lebih lanjut, bersabar dan sopan, ini akan mempercepat prosesnya.

Ingat yang terpenting adalah bersiap dan nikmati perjalanan anda.

0 Response to "Pemeriksaan Keamanan Bandara yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Pergi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef