8 Tip yang Akan Membuat Perjalanan Anda Aman dan Bebas Masalah


8 Tip yang Akan Membuat Perjalanan Anda Aman dan Bebas Masalah


Bepergian dengan pesawat membutuhkan perencanaan yang bagus. Seseorang dapat meminimalkan masalah dengan merencanakan dengan baik terlebih dahulu dan melakukan beberapa tindakan pencegahan sebelum memulai perjalanan. Ini akan mengurangi masalah dan memastikan Anda memiliki perjalanan yang aman dan bebas gangguan.


1. Selalu memesan tiket penerbangan terpercaya.Periksa apakah mereka menawarkan tarif khusus atau diskon. Periksa tiket untuk memastikan bahwa yang Anda miliki adalah pemesanan yang telah dikonfirmasi.



2. Cari tahu rincian mengenai ukuran bagasi dan berat yang diperbolehkan.Tag semua tas dengan nama, alamat, nomor telepon, tanggal perjalanan, dan nomor penerbangan. Kemas tas itu sendiri dan pastikan semuanya terkunci dengan aman. Buat dua set kunci.



3. Simpan dokumen paket perawatan, paspor, obat-obatan, dan hal-hal penting lainnya dalam tas khusus. Jika barang bawaan Anda hilang atau salah tempatnya anda akan tetap memiliki barang penting.


4. Ikuti semua peraturan keamanan. Jangan membawa barang elektronik, pisau, baterai, atau barang terlarang lainnya. Semua benda berbahaya seperti pisau cukur, gunting, dan sebagainya harus dimasukkan ke dalam koper Anda.


5. Semua barang elektronik seperti ponsel dan laptop harus terisi penuh dan sesuai dengan peraturan yang diizinkan dan diperiksa saat diminta. Penggunaan ponsel saat terbang dilarang. Jadi jangan merencanakan atau membuat atau menerima panggilan saat dalam penerbangan
.6. Ikuti ID foto yang valid ke bandara. Periksa apakah Anda memiliki tiket Anda.


7. Lakukan pemesanan terlebih dahulu untuk parkir di bandara ini akan menghemat waktu berharga anda untuk berkeliling menemukan tempat parkir yang sesuai. Jika parkir bandara penuh atau tidak nyaman, cobalah parkir pribadi.


8. Selalu periksa jadwal penerbangan sebelum anda meninggalkan rumah. Pastikan check-in-time untuk penerbangan Anda. Tinggalkan dengan banyak waktu luang. Dengan cara ini anda tidak perlu terburu-buru dari ujung bandara ke ujung yang lain.


Adalah melanggar peraturan bagi penumpang untuk membawa bahan perusak, aerosol, atau pembersih rumah tangga. Item terlarang lainnya adalah: senjata api bahkan jika anda memiliki lisensi, senapan berburu, tongkat bisbol, tongkat golf, peralatan ski, tongkat hoki, panah, serta busur dan anak panah. Karena ancaman teroris adalah melanggar hukum untuk membicarakan pembajakan, ancaman bom, atau hal-hal berbahaya lainnya. Berhati-hatilah dengan siapa anda mengobrol. Jangan pernah menerima surat atau paket untuk dikirim ke orang yang diketahui atau tidak dikenal. Jangan pernah meninggalkan barang bawaan anda tanpa pengawasan dan jika anda memperhatikan paket atau barang yang ditinggalkan bawalah ke pusat informasi. Sadar akan kondisi cuaca seperti di mana anda pergi dan siapkan pakaian yang sesuai. Persiapkan dengan baik untuk penerbangan Anda dan nikmati.


Sebelum meninggalkan cek secara online apakah ada pengalihan yang harus dilakukan di bandara atau apakah ada peraturan baru yang dibuat. Sebagian besar bandara memiliki situs web yang mudah digunakan. Rujuk ke situs dan cari tahu di mana terminal Anda berada dan di mana mobil Anda diparkir. Jika menggunakan angkutan umum hanya gunakan jasa transportasi dari titik pengambilan resmi. Kendaraan harus memiliki tanda resmi. Jangan ditipu oleh orang-orang yang membuat penawaran dengan hak istimewa atau kesepakatan khusus.

0 Response to "8 Tip yang Akan Membuat Perjalanan Anda Aman dan Bebas Masalah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef