Panduan Perjalanan Branson

Panduan Perjalanan Branson


Branson dikenal sebagai Ibukota Hiburan Langsung Dunia dan menawarkan 49 pertunjukan live yang menampilkan pertunjukan 120 pertunjukan sehari. Dengan reputasi yang dibangun di atas cinta pada Tuhan dan Negara, kota Amerika ini hanya memiliki lebih dari 6.000 wisatawan yang mempesona setiap tahun mereka dengan musik, humor dan daya tarik "turun".

Pengunjung biasanya menghabiskan 3-4 hari di kota, kadang-kadang melihat sebanyak delapan pertunjukan selama perjalanan mereka. Karena tidak ada bandar udara di kota, banyak orang memilih untuk berkendara dan berkeliling dengan motorcoach. Setelah isolasi itu tidak melakukan apa pun untuk menyakiti kesuksesan kota ini. Sebenarnya, banyak yang memilih untuk memasukkan perjalanan sehari ke Springfield dan tempat tujuan terdekat lainnya dalam perjalanan mereka, yang juga membantu ekonomi masyarakat sekitar.

Selama Perang Saudara, daerah sekitar Branson dianggap sebagai tanah orang. Karena tidak memiliki undang-undang dan setiap orang untuk memberlakukannya, wanita dan keluarga diteror dan diserang oleh orang-orang gemuk, orang-orang yang akan memperkosa wanita dan kemudian menjarah rumah untuk makanan, persediaan dan barang berharga. Pada tahun 1865, apa yang umumnya dianggap sebagai baku tembak jalanan pertama terjadi di Springfield terdekat, ketika Wild Bill Hickock membunuh seorang pria bernama David Tutt dalam pertengkaran sebuah jam.

0 Response to "Panduan Perjalanan Branson"

Posting Komentar

wdcfawqafwef