Cairngorms Merayakan Pekan Taman Nasional

Cairngorms Merayakan Pekan Taman Nasional


Organisasi di seluruh Taman Nasional Cairngorms bergabung minggu ini untuk merayakan Pekan Taman Nasional 2006. Serangkaian peristiwa terjadi di seluruh Taman dengan sesuatu yang sesuai dengan semua umur dan kemampuan.

Pekan Taman Nasional ditandai di Taman Nasional panjang dan luasnya Inggris Raya dan tema tahun ini adalah 'Peregangan kaki Anda, peregangan pikiran Anda'. Salah satu highlights Taman Nasional Cairngorms tahun ini adalah Journey for the Wild 2006. John Muir Trust; - organisasi konservasi tanah liar terkemuka di negara itu - berada di belakang Perjalanan untuk Liar, yang terdiri dari empat rute dengan jarak sekitar 2.500 mil. Peserta berjalan, berlari, bersepeda, kayak dayung dan kano, dan kapal pesiar berlayar untuk menyelesaikan perjalanan, menjelajahi cahaya dan dengan dampak sekecil mungkin terhadap lingkungan melalui beberapa tempat paling liar di Inggris dan pemandangan paling spektakuler. Tujuan mereka adalah meneruskan sebuah tongkat pesan ke 70 kaki perjalanan dan empat rute yang berbeda. Tongkat rute timur memasuki Taman Gaza pada tanggal 24 Juli di dekat Dinnet.

Staf dari Otoritas Taman Nasional Cairngorms juga ikut ambil bagian dalam Perjalanan Mereka untuk Orang Liar untuk merayakan Pekan Taman Nasional dengan berjalan di empat puncak - Cairngorm, Ben Macdui, Cairn Toul, dan Braeriach - pada hari Kamis 27 Juli.

Pekan Taman Nasional adalah untuk semua orang namun dan keseluruhan rangkaian acara berlangsung untuk semua kemampuan dan usia. Acara berkisar dari jalan-jalan yang mudah dipandu seperti yang ada di Invercauld Estate, dekat Braemar ke Anagach Woodland Festival, Grantown-on-Spey tempat Anagach Woods Trust menyelenggarakan sebuah pertandingan dan kegiatan sore hari termasuk panahan, putaran tiang bubur kayu dan demonstrasi ukiran gergaji mesin. dari juara Inggris, Pete Bowsher.

Bagi yang lebih berpengalaman ada acara yang lebih menantang juga termasuk High Top Walk yang diselenggarakan oleh National Trust for Scotland. Jalan yang menantang ini ditempuh di 'Bukit Biru Derry'.

Kegiatan lainnya termasuk berjalan di sekitar halaman Balmoral Castle, berburu misteri hutan liar dan safari Landover. Acara tersebut telah digembar-gemborkan sebagai sebuah kesuksesan besar yang telah memamerkan berbagai jenis penggunaan dan aktivitas taman nasional.

0 Response to "Cairngorms Merayakan Pekan Taman Nasional"

Posting Komentar

wdcfawqafwef