Rahasia Sedikit Kotor Tentang Menulis dan Semua Orang Benci Untuk Mengakui


Banyak penulis yang berjuang mendatangi saya menanyakan apa yang bisa mereka lakukan untuk memperbaiki tulisan mereka. Mereka terus-menerus menghadapi masalah dengan struktur kalimat dan paragraf serta kesalahan permukaan seperti ejaan, tata bahasa, dan tanda baca. Mereka tahu aturan dasar bahasa Inggris dan seringkali bisa sangat efektif membantu penulis lain merevisi pekerjaan mereka tapi entah bagaimana berhasil mengabaikan kesalahan dalam konsep mereka sendiri.
Baca juga artikel tentang Perkembangan Kartu Pos.

Ini adalah masalah yang umum dan solusinya adalah rahasia kecil yang kotor diantara para penulis. Ini adalah rahasia kotor karena sangat sederhana dan penulis sering merasa bodoh mempraktikkan metode - membaca tulisan Anda dengan lantang.

Otak manusia sangat canggih. Bila Anda membacanya sendiri maka secara otomatis akan melakukan koreksi untuk Anda. Ini berarti bahwa Anda akan membaca kata-kata, struktur dan makna yang Anda inginkan untuk menciptakan apakah Anda benar-benar mencapai tujuan Anda atau tidak. Namun saat Anda membacakan dengan keras, otak Anda tidak bisa menipu telinga Anda dan Anda akan mendengar struktur kalimat yang canggung. Proses membaca dengan suara keras juga akan memungkinkan mata Anda untuk mengatasi masalah permukaan yang mungkin Anda skim saat membaca sendiri.

Sementara menggunakan teknik sederhana untuk membaca karya Anda dengan lantang untuk menangkap kesalahan penulisan Anda dapat membantu memperbaiki pekerjaan Anda, hanya satu teknik saja. Seringkali akar penyebab banyak masalah menulis terletak pada proses penulisan individual penulis - atau kekurangannya. Menghabiskan waktu untuk mengembangkan proses penulisan Anda adalah cara paling efektif untuk meningkatkan kualitas pengalaman menulis dan juga karya yang dihasilkannya.

Bahkan setelah Anda mengembangkan proses menulis pribadi Anda, Anda juga harus membiarkan diri Anda waktu untuk melakukan brainstorming, menulis, merevisi dan mengedit. Terlalu sering alasan bahwa revisi dan pengeditan tidak efektif adalah karena penulis mencoba proses ini terlalu dekat pada waktunya dengan draf awal. Biarkan diri Anda setidaknya sehari tapi lebih baik lagi di antara draf, revisi dan pengeditan dan Anda akan takjub dengan hasil yang bisa Anda capai.

Saat ini sebagian besar penulis cenderung membuat versi elektronik dari kertas mereka. Saya melakukannya sendiri. Namun saya tahu bahwa saya dapat lebih efektif merevisi dan mengedit pada halaman cetak. Ketika saya menyelesaikan draf, saya mencetaknya dan kemudian mengesampingkannya untuk membiarkannya difermentasi. Setelah kembali ke proyek, saya bisa membawa pandangan yang lebih segar karena waktu kita terpisah serta perspektif yang berbeda karena kata-kata di cetak dan bukan di layar. Cobalah dan lihat bagaimana cara kerjanya untuk Anda.

Teknik membaca karya Anda dengan suara keras mungkin sederhana namun sangat efektif dan dipekerjakan oleh para penulis di semua tingkat dan dari semua umur, namun hasil terbaik bila Anda menggabungkannya dengan proses penulisan yang efektif, memberi cukup waktu untuk merancang dan menyusun yang memadai. proses revisi, dan revisi dan edit draft pada halaman cetak. Anda bisa menjadi penulis yang lebih baik jika menggunakan strategi dan tip sederhana ini.

0 Response to "Rahasia Sedikit Kotor Tentang Menulis dan Semua Orang Benci Untuk Mengakui"

Posting Komentar

wdcfawqafwef