Mendapatkan Penerbit & Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan


Dalam skenario dasar penerbitan buku, penulis menyelesaikan sebuah buku dan kemudian menemukan agen yang membantu menjual buku tersebut ke penerbit. Ketika seseorang bertanya, "Bagaimana saya bisa menemukan penerbit?" mereka sering mencari rincian skenario ini. Tapi mari kita mundur sedikit. Jawaban atas pertanyaan ini berkaitan dengan apa yang Anda inginkan dari proses penerbitan dan juga apa yang diinginkan oleh penerbit. Sebaiknya sejelas mungkin pada kedua hal tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.
Baca juga artikel tentang Dapatkan Inspirasi Untuk Menulis Dengan "Jam Kakek Anda".

Apa maumu

Apa sebenarnya yang Anda inginkan untuk buku Anda? Mungkin jawaban Anda bisa menghemat banyak waktu dan sakit hati. Inilah contohnya. Seorang penulis baru-baru ini mengirimi saya email tentang keinginan untuk menemukan penerbit karena bukunya menangani anemia sel sabit. Dia mengatakan bahwa dia merasa itu adalah buku yang sangat penting dan orang-orang akan tertarik dengan informasinya.

Itu bagus, tapi jika tujuan utamanya membuat bukunya masuk ke tangan orang-orang yang mengatasi penyakit ini, dia tidak harus pergi dengan rumah penerbitan tradisional besar untuk melakukan itu. Dia bisa mempublikasikan sendiri dan membawa buku itu langsung ke kantor dokter, kelompok pendukung dan organisasi sel sabit.

Apakah Anda menginginkan sebuah buku yang menceritakan sebuah kisah keluarga yang akan menjadi warisan bagi anak-anak Anda? Apakah Anda menginginkan sebuah buku yang akan membangun keahlian Anda dan membantu Anda memulai rangkaian pembicaraan? Anda bisa menyelesaikan hal ini dengan menerbitkan sendiri.

Seorang penulis bayangan yang menonjol baru-baru ini menerbitkan sebuah buku tentang perdagangannya dan memulai sebuah wawancara televisi di mana dia membahas bagaimana politisi mendapatkan buku mereka ditulis. Penulis diperkenalkan sebagai "guru penulis hantu" dan bukunya dipajang dengan jelas di akhir cerita. Tidak ada yang akan memberitahumu buku itu diterbitkan sendiri. Itu tidak membuat perbedaan. Dia masih mendapat pemberitahuan, masih dipandang sebagai ahli.

Apakah Anda ingin pergi ke seluruh enchilada - rumah penerbitan tradisional, tur buku, status memiliki validasi penerbit? Tidak apa-apa juga. Yang membawa kita ke ...

Apa yang diinginkan penerbit

Penerbit sedang meninjau ton manuskrip setiap hari. Bagaimana Anda mendapatkan paket pengiriman Anda untuk menonjol dari yang lain? Dengan memberikan apa yang mereka cari.
Mereka ingin tulisan bagus. Itu diberikan, tapi bagaimana kabarnya? Pertama-tama, jadilah mode untuk terus belajar tentang kerajinan Anda. Ikuti kelas, lokakarya, bergabunglah dengan kelompok penulis. Selanjutnya, pekerjakan seseorang untuk membantu Anda. Ada banyak editor yang membantu penulis dalam mendapatkan manuskrip yang siap dikirim. Beberapa agensi bahkan memberikan pengeditan sebagai bagian dari layanan mereka.

Bagian selanjutnya lebih sulit. Ini ada hubungannya dengan istilah magis "platform". Semua orang akhir-akhir ini berbicara tentang bagaimana penerbit membeli berdasarkan platform Anda. Sebenarnya paket pengiriman, fiksi atau non-fiksi Anda, sama sekali tentang menampilkan platform Anda. Inilah yang mereka cari dan bagaimana mendemonstrasikannya.

Siapa yang Anda kenal dan siapa yang mengenal Anda: Minta testimonial dan uraian dari orang-orang yang dikenal dan dicatat dalam paket Anda. Jika Anda memiliki beberapa nama besar di belakang Anda, itu lebih banyak kekuatan untuk mesin pemasaran Anda.

Apakah kamu punya pengikut? Jika Anda mengeluarkan buletin atau media reguler lainnya, Anda ingin menunjukkan jumlah pelanggan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki situs pembunuh, sampaikan jumlah klik yang Anda gambar setiap bulannya. Jika Anda menjual produk, berikan angka penjualan untuk menunjukkan bagaimana Anda menghasilkan apa yang diinginkan pelanggan Anda.

Apakah Anda berada di depan orang sepanjang waktu? Beritahu media apa yang sudah Anda miliki di bawah ikat pinggang Anda. Kapan dan dimana pertunangan terakhir Anda? Jelaskan wawancara radio, televisi, surat kabar atau majalah yang telah Anda lakukan akhir-akhir ini.

Jika Anda kekurangan di bidang ini, tidak ada kata terlambat untuk mengubah situasi Anda. Memoles prosa Anda dan persona Anda adalah langkah terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menarik penerbit. Mereka juga akan membantu memastikan kesuksesan Anda jika Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri. Ingat, perbaikan pada bidang tulisan atau pemasaran Anda tidak akan sia-sia belaka!

0 Response to "Mendapatkan Penerbit & Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef