Dapatkan Inspirasi Untuk Menulis Dengan "Jam Kakek Anda"


Artikel ini dipersembahkan oleh PutraRental.com
Anda melihat ke luar jendela dan Anda sadar sedang hujan. Angin bertiup kencang melawan pohon ek di halaman belakang rumah Anda dan tarian pohon dengan irama angin. Anda menuang secangkir kopi dan duduk di belakang meja belajar Anda dan mendapati diri Anda menatap jam kakek Anda, yang berdiri di seberang ruangan. Anda melirik keyboard komputer di depan Anda dan pikiran Anda mengembara ke tempat lain dan lain waktu.

Dapatkan Mood untuk Menulis

Banyak orang suka menulis dan itu bukan sekedar fakta belaka. Namun, menulis bukanlah tugas yang mudah. Anda perlu tahu apa yang Anda tulis dan Anda perlu merasakan apa yang Anda tulis. Sebagian besar waktu, hanya ada beberapa keadaan dan suasana hati yang menarik Anda untuk mulai menulis atau mengetuk kunci di keyboard. Cerita bisa saja muncul dari kepala Anda dari hal-hal yang Anda lihat setiap hari, hal-hal yang bila disatukan dengan setting dan mood yang tepat, bisa menginspirasi Anda untuk menulis.

Jam kakek memancarkan aura keanggunan, keanggunan, dan suasana hati tertentu ke ruangan mana pun terletak. Dengan jam kakek dan katalis sastra yang tepat, Anda akan mendapati diri Anda diangkut ke dunia yang hidup dengan warna dan kehidupan, dunia. hanya imajinasi Anda yang bisa menciptakan dan menghidupkan.

Berikanlah Sejarahnya

Ketika Anda menatap sebuah objek, Anda terkadang mendapati imajinasi Anda mulai menjadi liar dengan pertanyaan dan skenario kecil dari hal-hal yang menurut Anda terkait dengannya, skenario yang menurut Anda mungkin telah terjadi dengan baik di masa lalu, sesuatu yang pasti patut Anda saksikan. Atau bisa juga diingat kenangan bahwa Anda telah mengubur suatu tempat di alam bawah sadar Anda yang hanya memanifestasikan dirinya sendiri saat membiarkan imajinasi Anda terlampau longgar.

Penulis sering menulis dari kenangan, pengalaman orang lain, atau dari berbagai hal. Banyak penulis terbaik telah menulis cerita tentang kejadian dan orang-orang yang berkisar pada hal tertentu. Nicholas Sparks menulis "Message in a Bottle" dan "The Notebook", dan kedua buku terlaris di dunia ini. Ada kemungkinan besar dia terinspirasi untuk menulis cerita semacam itu karena dia melihat sebuah cerita, semacam kehidupan di balik hal-hal biasa itu. Mungkin Anda juga bisa melakukan hal itu dengan hal-hal yang Anda lihat di rumah Anda sendiri seperti jam kakek Anda.

Mungkin suara angin bertiup dan pohon ek yang menari di luar jendela Anda mulai menggelinding. Mungkin itu menginspirasi Anda untuk menulis bagaimana protagonis Anda, bagaimana hidupnya, dan apa yang menyebabkan kenangan ini terjadi? Mungkin Anda, sebagai penulis, melihat melalui mata karakter Anda saat dia menatap ke luar dari jendelanya dan melihat acara tersebut terungkap di hadapannya. Mungkin Anda, seperti yang Anda pikirkan seperti karakter Anda, ingat sebuah ingatan yang terjadi, sebuah ingatan yang dipicu oleh cuaca di luar, aroma kopi panas yang mengepul, dan pendulum pendulum yang stabil di jam kakek. Mungkin jeda yang mantap memungkinkan Anda memulai langkah mental dari cerita saat terbentang di kepala Anda, sebuah cerita yang mungkin merupakan buku laris Anda sendiri.

0 Response to "Dapatkan Inspirasi Untuk Menulis Dengan "Jam Kakek Anda""

Posting Komentar

wdcfawqafwef