Konsisten Menulis Berarti Hasil Konsisten


Artikel ini dipersembahkan oleh Desain Interior - Sofa Kulit.
Apakah Anda mencari hasil yang sangat baik dari tulisan Anda? Jika demikian, Anda harus menjadi penulis yang konsisten untuk mencapai efektivitas dan hasil maksimal untuk Anda dan klien Anda.

Saya melakukan percakapan yang menarik baru-baru ini dengan seorang teman yang menulis untuk mencari nafkah seperti saya. Satu pertanyaan yang muncul dari teman saya kepada saya adalah, "Bagaimana Anda sering menulis dan begitu baik?" Tentu, saya menghargai pertanyaannya dan menganggapnya sebagai pujian.

Kebaikan tahu ada saat setelah saya menyelesaikan sebuah proyek sehingga saya tidak terlalu yakin dengan apa yang telah saya tulis. Tapi, itu bukan pertanyaannya. Dia juga ingin tahu bagaimana saya menulisnya dengan sangat produktif. Baca terus dan saya akan berbagi beberapa rahasia dengan Anda.

Ketika saya menulis artikel, saya mencoba mengingat beberapa orang di beberapa tempat yang mungkin akan merobek artikel saya dan mempostingnya kembali di tempat lain. Saya mengirimkan artikel saya untuk memilih situs pengiriman karena mengetahui bahwa saya mendapatkan kesempatan terbaik untuk melihat artikel saya dibumbui di situs web di World Wide Web.

Dengan pemikiran itu, saya menulis dengan sepenuh hati dengan menuangkan gairah ke dalam setiap kata yang saya tulis. Saya juga tahu bahwa apa yang saya tulis akan dikritik oleh pelanggan yang membayar di masa depan, jadi tidak ada sampah yang bisa saya terima.

Jelas, menulis secara produktif berarti tetap berpegang pada topik yang paling saya kenal. Untungnya, saat saya meluncur di usia pertengahan [ya, benar], saya telah mendapatkan banyak pilihan topik untuk ditulis. Saya telah bekerja di sektor nirlaba, ritel, restoran, dan lingkungan penerbangan.

Saya telah bekerja dengan pria dan wanita dari apa yang tampaknya menjadi setiap lidah, suku, dan bangsa di bumi. Saya telah tinggal berdampingan dan menghadiri gereja dengan orang-orang dari berbagai latar belakang keuangan. Yang saya dapatkan sebenarnya adalah pengalaman melting pot yang kaya yang mempengaruhi jangkauan subjek saya.

Begitu menemukan sesuatu yang ingin saya tulis, saya mulai menulis. Saya bahkan tidak menuliskan outline sebanyak lagi karena saya biasanya memiliki topik kalimat, tubuh, dan kesimpulan yang ada di kepala saya. Ini hanya masalah mengambil setiap bagian dari artikel dan fleshing it out. Dengan cepat dan sengaja saya biasanya datang dengan sesuatu yang ringkas, informatif, dan persuasif. Biasanya, saya hanya perlu menulis ulang artikel secara parsial satu kali, membuat sedikit koreksi gramatikal dan mengubah kata atau struktur kalimat sesuai kebutuhan. Tidak bodoh dallying ... saya langsung ke intinya.

Karena saya secara teratur ingin menulis, ini berarti saya menulis secara konsisten. Karena saya menulis secara konsisten, saya mendapatkan hasil yang bagus secara konsisten. Seperti pianis, jika saya tidak berlatih, berlatih, berlatih saya akan kehilangan sisi saya dan, dengan demikian, pengiriman saya. Lebih baik menyimpan sesuatu sepanjang waktu lalu beristirahat terlalu lama dan kehilangan percikan saya. Menulis secara konsisten sangat menguntungkan bagi saya karena ini bagi klien saya yang paling diuntungkan dari semua kerja keras saya.

0 Response to "Konsisten Menulis Berarti Hasil Konsisten"

Posting Komentar

wdcfawqafwef