Menulis Untuk Kartu Ucapan


Kartu ucapan adalah cara yang bagus untuk mengungkapkan perasaan Anda. Mereka menawarkan cara bagi kita untuk mengatakan apa yang kita maksudkan bahkan jika kita tidak dapat menemukan kata-kata itu sendiri, di situlah penulis kartu ucapan masuk.

Mereka tidak menerima byline dan tidak pernah melihat karya mereka dipublikasikan di majalah nasional, namun mereka menghasilkan beberapa dari proyek yang paling banyak dibaca. Menulis untuk kartu ucapan sangat bagus karena jumlah kata rendah dan bayarannya bisa sebanyak atau lebih dari beberapa terbitan.

Jika Anda ingin menulis untuk kartu ucapan, hal pertama yang harus dilakukan adalah menjadi terbiasa dengan apa yang populer dan apa yang dijual. Perusahaan kartu ucapan tidak akan mempekerjakan Anda jika materi Anda tidak segar dan unik. Jika Anda baru memulai sebagai penulis dan ingin membuat tinta basah, Anda bisa berbicara, menulis apa yang Anda ketahui. Hal yang sama berlaku saat menulis untuk kartu ucapan.

Langkah selanjutnya adalah mencari perusahaan yang mencari penulis freelance untuk kartu ucapan, yang seringkali bisa ditemukan langsung dari situs perusahaan. Sebagian besar memiliki kebijakan mengenai pengiriman freelance dan meminta agar konten kartu ucapan dikirimkan ke individu tertentu di dalam perusahaan. Jika diterima, pekerjaan Anda akan dikompensasikan sesuai dengan kebijakan tertulis perusahaan pada penulisan lepas.

Jadi, apa jenis kartu ucapan yang paling populer? Kartu khusus liburan selalu populer, begitu juga dengan cinta dan humor. Bagian dari pesona kartu ucapan adalah kemampuan mereka untuk membawa senyum ke wajah seseorang. Mungkin ini adalah harapan ulang tahun jarak jauh atau tampilan humoris pada persahabatan spesial.

Mungkin ini adalah ulang tahun tonggak sejarah yang sedang dirayakan dan sebuah kartu ucapan dapat memberikan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda. Topik ini selalu populer dan ini adalah topik yang mudah dicari oleh penerbit kartu ucapan.

Sebagai pemikiran terakhir dengan menulis untuk kartu ucapan, hindari mengirimkan kiriman secara acak. Beberapa perusahaan hanya tidak menerima pengiriman freelance, jadi Anda tidak ingin membuang waktu dengan itu. Selain itu, perusahaan yang tidak menawarkan kompensasi uang bukanlah pilihan terbaik karena Anda tidak menerima byline untuk kartu ucapan.

Selalu serahkan kepada perusahaan yang bersedia membayar penulis lepas atas pekerjaan mereka. Saat Anda bekerja dengan editor yang berbeda, Anda akan mulai mendapatkan pemahaman pasar yang lebih baik dan bagaimana menulis untuk kartu ucapan dapat memberi senyuman di wajah dan dompet Anda.

0 Response to "Menulis Untuk Kartu Ucapan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef