Menulis Untuk Majalah


Jika Anda ingin menjadikannya sebagai penulis profesional, pada akhirnya Anda perlu bercabang ke dunia majalah. Sementara banyak penulis baru diintimidasi oleh majalah dan editor utama, penting untuk disadari bahwa publikasi tersebut tidak berbeda jauh dengan publikasi lainnya.

Selain fakta bahwa mereka mencetak bulanan, kebanyakan majalah hanya mencari penulis berpengetahuan yang memiliki hasrat untuk subjek mereka. Jika Anda ingin menulis untuk majalah, atau publikasi lainnya, cukup tulis apa yang Anda ketahui dan sisanya akan jatuh pada tempatnya. Seiring kemajuan Anda dalam karir Anda, Anda mungkin ingin bereksperimen dengan subjek yang memerlukan penelitian.

Pendekatan terbaik untuk menulis untuk majalah adalah dengan menjelajahi supermarket untuk beberapa majalah yang mencakup olahraga favorit, hobi atau subjek yang paling Anda ketahui. Ambil beberapa eksemplar dan jelajahi daftar isi halaman. Umumnya ada tab yang menampilkan nama editor, bersama dengan alamat surat untuk majalah, situs web dan mungkin alamat e-mail.

Hubungi editor secara langsung dan tanyakan tentang penulisan untuk publikasi mereka. Jika diminta, kirimkan sampel karya Anda dan beberapa gagasan untuk kolom yang ingin Anda tulis. Tidak perlu memiliki contoh kerja yang telah diterbitkan sebelumnya, namun mungkin bisa membantu untuk menunjukkan kepada editor bahwa publikasi lain, termasuk surat kabar lokal, telah menerbitkan karya Anda.

Saat berbicara dengan editor majalah, selalu ingat untuk menjadi diri sendiri. Jika Anda mencoba terdengar dengan cara tertentu yang menurut Anda ingin didengar oleh editor, mereka akan melihat melalui penyamaran. Majalah secara alami meminta intimidasi, tapi editor juga orang biasa. Bersikap ramah dan bersahabat, tertawa jika ada sesuatu yang lucu dan bicaralah kepada mereka seperti Anda akan menjadi teman lama. Jika mereka menyukai siapa Anda, mereka akan menyukai tulisan Anda. Orang-orang yang membaca majalah adalah orang-orang seperti Anda dan mereka ingin membaca sesuatu yang ditulis oleh orang asli.

Jika Anda memiliki masalah dalam meluncurkan karir Anda di dunia majalah, atau tidak bisa meyakinkan editor untuk memberi Anda usaha, jangan menyerah. Mulailah dengan majalah yang lebih kecil dan kerjakan dengan cara Anda sampai ke puncak. Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin membantu menulis beberapa artikel gratis hanya untuk mendapatkan kaki Anda di pintu. Ini akan memberi Anda contoh kerja yang telah diterbitkan sebelumnya dan latar belakang penulisannya.

Sebuah pemikiran terakhir saat menulis untuk majalah berhubungan dengan penolakan. Ada beberapa editor yang sama baiknya dengan tetangga sebelah Anda dan lainnya yang tidak. Sama seperti karir apapun, ada pekerjaan dan bos yang bagus dan buruk. Caranya adalah dengan menerima penolakan, apakah menaruh dengan baik atau tidak, dan terus maju.

Di dunia majalah, ada banyak persaingan dan dibutuhkan kerja untuk diperhatikan. Belajar dari kritik, tumbuh dari itu dan biarkan itu membuat Anda menjadi penulis yang lebih baik. Pada saat yang sama, jangan takut untuk membela pekerjaan Anda. Ketahuilah bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan, tapi banggakan apa yang telah Anda lakukan sejauh ini.

0 Response to "Menulis Untuk Majalah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef