Angka Penjualan Buku Subjektif Dunia


Nielsen BookScan melaporkan 4,1 juta eksemplar J.K. Rowling's Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran dijual di A.S. dalam 24 jam pertama peluncurannya. Pelacak industri, Scholastic, melaporkan saat penjualan di Wal-Mart, Sam's Club dan bandara ditambahkan, angka tersebut melonjak menjadi 6,9 juta pada periode yang sama. Nielsen juga melaporkan bahwa wilayah Gunung Utah, Montana, Idaho, Wyoming, Colorado, New Mexico, Arizona dan Nevada menyumbang 328.000 penjualan.

Angka penjualan astronomi sangat menyenangkan untuk dibayangkan namun bisnis penjualan buku yang sebenarnya lebih dekat dengan penjualan éclairs. Penulis, penerbit dan pemilik toko buku bangun pagi-pagi, melakukan pekerjaan mereka, berharap pelanggan membeli dan kemudian menangani sisa makanan yang tidak diinginkan. Kesamaan tidak berhenti sampai disitu. Bisnis baking dan book keduanya mengatakan identitas nama, distribusi, kata dari mulut ke mulut, dan harga membuat perbedaan. Kualitas membantu tapi tidak selalu diwajibkan karena barang-barang terjual lebih banyak di toko-toko besar daripada satu toko roti atau toko buku kecil di sidestreet. Untungnya, hakim terkadang mengabaikan penjualan. Hal itu dikabarkan Gilead oleh Marilynne Robinson terjual kurang dari 10.000 sebelum memenangkan Pulitzer Prize tahun ini.

Rasa pastry dan preferensi buku bersifat subjektif-dan regional. Pertimbangkan minggu 29 Januari ketika rating standar Buku Nielsen secara nasional menempatkan James Frey sebagai A Million Little Pieces sebagai nomor dua sementara Sheri L. Dew Jika Hidup itu Mudah, Tidak Akan Sulit di slot yang sama di Salt Lake City, Utah sekalipun tidak ditempatkan secara nasional di lima besar mereka. Tapi kemudian, daerah Los Angeles nomor sepuluh, 2006 Los Angeles & Orange County: Street Guide juga tidak.

Buku juga digolongkan berdasarkan genre yang merupakan kesempatan pemasaran yang baik untuk menampilkan buku-buku yang jika tidak, tidak ada yang akan mendengarnya. Minggu yang sama Malam oleh Elie Wiesel adalah nomor satu dalam fiksi non dewasa, Cell oleh Stephen King memalsukan fiksi. Stitch & Bitch, Buku Pegangan Knitter oleh Debbie Soller memimpin kerajinan dan hobi, Bugs Backyard oleh Vincent Douglass memimpin pendidikan dan perjalanan nomor satu adalah Walt Disney World 2006.

Industri buku tidak berkeinginan untuk mengeluarkan angka penjualan yang pasti namun telah dilaporkan bahwa buku-buku tentang daftar penjual terbaik saat ini dapat dijual dari ribuan orang sampai ratusan ribu seminggu. Mereka mulai membual saat sebuah buku mencapai lebih dari 50.000 total penjualan yang dapat mencakup judul yang beragam seperti sulaman Celtic untuk Membesarkan Putri dan Hampir Vegetarian.

Memilih favorit éclair sama subjektifnya dengan memilih buku favorit. Teknik pemasaran dan ketersediaan mendapatkan perhatian dan meningkatkan peluangnya, namun ketika ditanya tentang orang-orang favorit sepertinya akan menamai nenek mereka dengan merek beku karena mereka menamai Nancy Drew atas seorang Stephen King.

0 Response to "Angka Penjualan Buku Subjektif Dunia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef