Strategi untuk Perusahaan Pembersihan yang Sukses

Saya menganggap Anda baru memulai bisnis pembersihan dan Anda ingin berkembang menjadi perusahaan pembersih yang sukses. Anda telah memilih untuk memasuki salah satu pasar yang paling kompetitif. Jadi bagaimana Anda akan berhasil? Bagaimana Anda akan mendapatkan pertumbuhan yang konstan. Banyak masalah pembersihan membatasi diri pada beberapa pelanggan mereka dan tidak ingin berkembang dan berkembang, tetapi Anda bukan salah satu dari ini.

Anda dapat memilih pasar khusus dan berkonsentrasi sepenuhnya pada hal itu. Misalnya membersihkan komputer, keyboard, layar dll adalah salah satu ceruk yang dapat dieksploitasi. Namun Anda harus mengembangkan basis pelanggan yang sangat besar karena itu bukan sesuatu yang dilakukan setiap minggu. Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar bentuk pembersihan khusus. Contoh lain adalah pembersihan oven. Dengan ini, basis pelanggan potensial jauh lebih besar karena Anda membidik pelanggan domestik, dan ada lebih banyak pelanggan domestik potensial daripada pelanggan komersial.

Memilih ceruk pasar bukan berarti Anda tidak bisa sukses tetapi itu membatasi prospek Anda.

Anda dapat memperluas pasar Anda dan memilih untuk pergi ke rute pembersihan domestik. Kebutuhan akan pembersih dalam negeri diperkirakan akan meningkat selama beberapa tahun ke depan dan banyak analis menyarankan bahwa ini adalah pasar yang sebagian besar belum tersentuh yang menunggu untuk dieksploitasi. 

Bahkan di sini Anda bisa kehilangan peluang jika Anda hanya menawarkan apa yang dilakukan oleh banyak perusahaan pembersih domestik, yaitu menyediakan pembersih yang mungkin juga menyetrika. Bagaimana dengan jendela dan karpetnya? Anda bisa meningkatkan omzet Anda dengan mengeksploitasi area pembersihan ini. Mengapa seorang pelanggan ingin pergi ke masalah menemukan pembersih terpisah untuk tugas-tugas ini ketika Anda bisa menawarkan paket lengkap?

Skenario yang sama berlaku untuk perusahaan yang memilih untuk mengikuti rute pembersihan komersial. Mengapa membatasi diri hanya dengan membersihkan kantor? Temukan apa yang perlu dibersihkan oleh formulir lain dan jadilah ahli dalam hal itu. Pelanggan komersial lebih cenderung menerima kutipan Anda jika Anda dapat menawarkan paket pembersihan lengkap yang memenuhi semua persyaratan pembersihan mereka. 

Ini menghilangkan kebutuhan bagi mereka untuk menemukan pembersih karpet atau pembersih jendela dan menyederhanakan proses akuntansi mereka. Sangat mungkin bahwa ini adalah cara pembersihan di masa depan akan didekati oleh perusahaan yang lebih besar. Banyak dari mereka sudah berusaha mencari perusahaan pembersih yang dapat menawarkan paket lengkap kepada mereka. Kenapa tertinggal? Jadilah ahli dalam semua bentuk pembersihan sehingga perusahaan Anda dapat memanfaatkan tren ini.

Jika anda mencari manajemen proyek sebaiknya anda baca manajemen proyek strategi untuk anda yang mencari proyek strategi semua ada disana lengkap dan dibahas tuntas semua.

0 Response to "Strategi untuk Perusahaan Pembersihan yang Sukses"

Posting Komentar

wdcfawqafwef