The Doorknob-Easy, Pushbutton-Simple Way Untuk Mendapatkan Testimonial

Baca juga artikel kami tentang pengantar sampel resume gratis untuk anda yang mencari sampel resume gratis. Berbagai info tentang pengantar resume ada semua disana secara gratis dan dibahas lengkap.

Berapa kali Anda duduk di depan komputer untuk menulis surat penjualan atau artikel dan hanya bercakap-cakap dan mengelap di sekitar depan dokumen kata kosong yang mencoba membuat sesuatu untuk ditulis, atau menunggu untuk masuk ke suasana hati?

Untuk memulai dan membuat tugas lebih mudah apakah Anda mengetikkan garis besar - dan kemudian apakah itu menjadi sedikit lebih mudah untuk mengisi artikel atau menyelesaikan surat itu?

Bayangkan bagaimana rasanya bagi pelanggan Anda untuk duduk dan mencoba mencari sesuatu untuk dikatakan sebagai kesaksian. Tanpa struktur yang disediakan oleh garis besar atau daftar pertanyaan, mereka jauh lebih mungkin untuk menundanya. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pemasar tidak mendapatkan jumlah testimonial berkualitas yang mereka butuhkan untuk menyalin iklan mereka.

Baru-baru ini seorang pemasar internet terkenal mengungkapkan di dalam buletinnya rahasia di balik bagaimana dia mendapatkan sejumlah besar testimonial untuk peluncuran produknya. Pemasar ini membuat ketenarannya ketika dalam satu hari pada 17 Agustus 2004, ia menghasilkan satu juta dolar untuk penjualan produknya.

Dia meminta programmernya menulis naskah yang mengumpulkan jawaban dalam bentuk yang diberikan dan diberikan oleh pemberi kesaksian. Dia mendapatkan cukup banyak testimonial untuk membuat surat penjualannya, jika dicetak, 35 halaman! Dia menghubungkan keberhasilan ini dengan penggunaan skrip. Itu respon yang luar biasa!

Cara Pushbutton-Sederhana Untuk Mendapatkan Testimonial

Saya menggunakan skrip - disebut 'Testimonial Wizard', yang membuatnya sangat mudah untuk mengelola dan menyebarkan kuesioner testimonial.

Mengapa ini berfungsi:
Ini mengarahkan penulis kesaksian Anda dan memberi mereka cara yang jelas dan terstruktur untuk menjawab permintaan Anda akan kesaksian. Orang-orang merespons dengan baik dan positif ketika mereka diberikan arahan yang jelas.

Tapi mengapa mengirim pelanggan ke halaman? Mengapa tidak mengirim email dengan pertanyaan Anda saja?

Karena halaman yang berisi formulir memberi Anda kemampuan untuk mengirim responden ke halaman terima kasih, di mana mereka dapat mengambil hadiah gratis sebagai insentif untuk menyelesaikan pertanyaan.

Ini sebenarnya lebih sedikit pekerjaan daripada melakukan sesuatu yang mirip dengan email, itu langsung memuaskan bagi responden, dan tingkat respons dapat jauh lebih baik.

0 Response to "The Doorknob-Easy, Pushbutton-Simple Way Untuk Mendapatkan Testimonial"

Posting Komentar

wdcfawqafwef