Pedoman untuk Mengirim Kartu Natal Bisnis

Apakah Anda pemilik perseorangan atau CEO dari perusahaan Fortune 500, mengirim kartu Natal bisnis dapat berfungsi untuk meningkatkan hubungan pelanggan Anda dan pada akhirnya meningkatkan laba Anda. Sekitar separuh dari semua bisnis mengirim kartu liburan - terkadang dengan konsekuensi negatif yang tidak disengaja. Berikut adalah beberapa panduan untuk memastikan bahwa gerakan bijaksana Anda akan ditafsirkan dalam cahaya sebaik mungkin.

Memilih Kartu yang Tepat

Setiap bisnis memiliki gambar yang digambarkannya, baik melalui logo, upaya branding, atau rencana pemasarannya. Desain kartu liburan bisnis yang Anda pilih harus memperkuat gambar itu. Jika, misalnya, Anda adalah pialang saham, adegan musim dingin Wall Street mungkin tepat. Di sisi lain, jika Anda seorang dokter gigi anak, kartu ucapan yang lebih aneh berada dalam urutan. Untuk sebagian besar bisnis, dan kartu yang elegan dan berselera selalu sesuai.

Ketika datang untuk memilih perusahaan kartu ucapan, ada banyak sumber online untuk kartu Natal bisnis. Pastikan untuk memilih salah satu yang mapan dan memiliki rekam jejak memuaskan pelanggan. Perusahaan kartu ucapan online terbaik akan mengirimi Anda kartu contoh berdasarkan permintaan, dan menawarkan personalisasi, amplop bersalut foil, dan amplop tercetak gratis.

Ketika memesan kartu liburan bisnis, perlu diingat bahwa tidak semua orang merayakan Natal. Kartu yang mengungkapkan "salam musim" atau "keinginan liburan yang hangat" akan mencegah Anda secara tidak sengaja menyinggung perasaan mereka yang bukan dari agama Kristen.

Mengirimkan Kartu Anda

Dalam bisnis, waktu adalah segalanya. Meskipun Anda memiliki kelonggaran dalam mengirim kartu liburan bisnis, aturan praktisnya adalah mengirimnya antara 1 Desember dan 15 Desember. Jika Anda adalah perusahaan bisnis-ke-bisnis, perlu diingat bahwa banyak bisnis tutup atau telah mengurangi jam selama musim liburan, jadi pastikan kartu Anda tiba sebelum liburan.

Untuk mengirim kartu liburan Anda secara tepat waktu, pastikan untuk memesan lebih awal. Kartu Natal bisnis yang dipersonalisasi dapat memakan waktu beberapa minggu untuk diproduksi, jadi coba dan tempatkan pesanan Anda pada pertengahan Oktober.

Sentuhan yang Dipersonalisasi

Tujuan pengiriman kartu ucapan bisnis adalah untuk menimbulkan perasaan hangat di penerima. Itu tidak akan terjadi jika kartu Natal Anda memiliki label alamat dan dijalankan melalui meter ongkos kirim. Menghabiskan upaya ekstra dan meminta seseorang di staf Anda (yang memiliki tulisan tangan bagus) menangani amplop dengan tangan. Selain itu, gunakan prangko sebagai pengganti meter saat menerapkan ongkos kirim.

Dalam nada yang sama, meskipun Anda harus memiliki kartu Anda dicetak dengan nama perusahaan, kartu juga harus ditandatangani dengan tangan. Pendekatan terbaik adalah memiliki orang-orang yang paling dekat bekerja dengan penerima menandatangani kartu dengan tangan. Jika milik Anda adalah perusahaan kecil, ada pesta penandatanganan kartu pada suatu sore, dan mintalah setiap orang di staf Anda menandatangani setiap kartu. Ini akan sangat membantu untuk membuat kesan positif pada penerima.

Jadilah Penerima yang Baik

Ada sedikit keraguan bahwa perusahaan Anda juga akan menerima kartu liburan bisnis dari vendor dan rekanan Anda. Jadilah penerima yang ramah dan tampilkan kartu di tempat kerja Anda. Ini tidak hanya akan membawa sedikit keceriaan liburan ke kantor Anda, tetapi juga akan menyenangkan mereka yang telah mengirim kartu kepada Anda dan melihatnya ditampilkan.

Baca juga panduan untuk tren bisnis dan data bisa anda jadian panduan dalam bisnis anda atau bisa juga sebagai bagaimana cara memulai bisnis anda. Banyak informasi mengenai bisnis dan usaha bisnis yang berhasil.

0 Response to "Pedoman untuk Mengirim Kartu Natal Bisnis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef