Bagaimana Anjak Piutang Anda Dapat Membantu Bisnis Anda Tumbuh

Jika Anda memiliki bisnis yang menjual produk atau layanan kepada pelanggan komersial atau kepada pemerintah, Anda harus terbiasa dengan pepatah - cepat dan tunggu. Itulah yang selalu Anda lakukan setelah memberikan layanan Anda. Anda bergegas dan tunggu hingga 60 hari untuk mendapatkan faktur Anda dibayar. Sementara itu, Anda masih harus membayar sewa, pembayaran pemasok, dan gaji karyawan. Cepat dan tunggu, tentu saja.

Tetapi ini adalah tantangan besar jika Anda adalah pemilik bisnis. Ini memperlambat pertumbuhan Anda, secara signifikan. Mengapa? Nah, bisakah Anda mengambil pesanan besar dan mampu menunggu berbulan-bulan untuk dibayar? Bisakah Anda membeli perlengkapan, membayar staf, membayar sewa? Inilah mengapa ini merupakan tantangan utama. Dan dalam banyak kasus, itu bisa membuat Anda keluar dari bisnis.

Namun, ketika dihadapkan dengan tantangan keuangan, apa yang dilakukan pemilik bisnis? Sebagian besar akan pergi ke bank, berharap untuk pinjaman bisnis. Tetapi pinjaman bisnis sangat sulit diperoleh dan tidak terlalu fleksibel. Plus, bank memberikan pinjaman berdasarkan masa lalu bisnis Anda daripada peluang masa depan Anda. Sering kali, yang Anda butuhkan adalah produk pembiayaan yang akan difokuskan pada potensi penjualan Anda yang sebenarnya. Dan produk itu adalah faktur anjak piutang.

Faktur anjak menghilangkan penundaan pembayaran 60 hari, memberikan Anda dana tepat setelah Anda menagih klien Anda. Bayangkan ini. Anda mengirimkan produk atau layanan Anda kepada pelanggan Anda. Dan kemudian, daripada menunggu hingga 60 hari untuk dibayar, Anda dibayar dalam 2 hari. Seberapa cepat Anda bisa tumbuh? Berapa banyak klien yang bisa Anda pakai?

Dan bagaimana cara kerja anjak? Ya, itu sangat sederhana. Setelah Anda mengirimkan produk Anda, Anda mengirim faktur ke klien Anda dan salinan ke perusahaan anjak. Perusahaan anjak piutang memajukan Anda sebagian besar dari faktur Anda, biasanya dalam satu hari.

Kemajuan perusahaan anjak memberikan Anda ruang bernafas yang Anda inginkan dan uang yang Anda butuhkan untuk membayar biaya bisnis dan mengambil peluang baru. Ini memungkinkan Anda mengembangkan bisnis Anda. Setelah klien Anda membayar faktur mereka kepada perusahaan anjak piutang, transaksi diselesaikan.

Anjak mudah didapat. Persyaratan terbesar adalah Anda melakukan bisnis dengan pelanggan yang layak kredit yang solid. Jadi, jika Anda membutuhkan pembiayaan dan berbisnis dengan pelanggan yang hebat, pertimbangkan untuk memfaktorkan faktur Anda.

Baca juga prediksi gambling horoskop membantu anda akan menang semua dapat membantu anda menang jika anda telah membaca artikel tersebut.

0 Response to "Bagaimana Anjak Piutang Anda Dapat Membantu Bisnis Anda Tumbuh"

Posting Komentar

wdcfawqafwef