Apakah Mungkin Untuk Menghasilkan Uang Tanpa Harus Bekerja Untuk Ini?

Jawaban cepatnya adalah yakin bahwa mungkin menghasilkan uang tanpa bekerja. Tapi kemudian kita harus memperlambat karena kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Jadi apa yang salah dengan jawaban atas pertanyaan ini secara afirmatif? Memang benar bahwa orang menghasilkan uang sepanjang waktu tanpa bekerja, tetapi kemudian Anda harus menentukan pekerjaan.

Jika pekerjaan adalah sesuatu yang Anda benci dan Anda lakukan hanya karena Anda harus untuk mencari nafkah dengan baik maka ada banyak orang yang mencintai pekerjaan mereka dan karena itu menghasilkan uang tanpa “bekerja” —dan saya bahkan tidak berbicara tentang semua orang yang menghasilkan uang bermain olahraga atau perjudian. 

Saya hanya mengacu pada orang yang mencintai apa yang mereka lakukan dan berpikir bahwa itu gila bahwa mereka dapat menghasilkan banyak uang dengan melakukan itu. (Dengan cara ini adalah berkat yang sangat besar, dan sesuatu yang patut ditanggung dan membuat keputusan yang benar bukan?).

Ya, ada orang yang tidak benar-benar melakukan apa pun dan menghasilkan uang. Ini adalah orang-orang yang datang dengan uang mereka dengan keberuntungan besar. Itu adalah pemenang lotre, dan mereka yang membuat keputusan "fantastis" untuk berinvestasi di perusahaan seperti apel atau google sebelum mereka menjadi besar, atau bahkan orang-orang yang kebetulan dilahirkan dalam uang. Orang-orang ini tidak melakukan apa pun dan sangat luar biasa kaya.

Tetapi ada masalah lain dengan jawaban untuk afirmatif mempertimbangkan pertanyaan judul — apakah mungkin menghasilkan uang tanpa bekerja? Masalahnya adalah meminta lebih dari sekadar bekerja tetapi lebih tentang biaya apa pun. Mungkin lebih tepat bertanya "apakah menghasilkan uang gratis mungkin?" Jawaban atas pertanyaan ini jelas TIDAK! Siapa pun tahu bahwa memiliki banyak uang memiliki biaya yang luar biasa dan sering tidak terduga.

"Biaya" ini mungkin lebih jelas bagi orang yang pergi dari anonimitas relatif dari keadaan normal, seperti seorang guru sekolah yang memenangkan lotere. Orang ini dulunya bisa pulang di malam hari dan bersantai. Mereka dapat pergi ke berbagai tempat dan berbaur dan melakukan apa yang perlu mereka lakukan tanpa gangguan. 

Mereka tidak terus-menerus dibombardir dengan ajakan. Sekarang mereka kaya di luar mimpi mereka, mereka tidak pernah memiliki momen yang membosankan. Hidup mereka tidak lagi damai atau sederhana, dan mereka bertanya-tanya apakah memiliki semua uang itu sepadan dengan kerumitannya. 

Orang-orang ini mungkin mengatakan bahwa "tidak, tidak mungkin menghasilkan uang tanpa bekerja." Jadi sebelum Anda menghabiskan seluruh hidup Anda mencoba untuk membuktikan pertanyaan, pertimbangkan bahwa "biaya" mungkin datang setelah fakta daripada sebelumnya.

Baca juga artikel saya yang lain apakah mungkin untuk membuat hidup dari hyip untuk referensi anda mengenai hyip.

0 Response to "Apakah Mungkin Untuk Menghasilkan Uang Tanpa Harus Bekerja Untuk Ini?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef