Publikasikan Majalah Komunitas Anda Sendiri

Tidak mengherankan bahwa untuk hampir setiap subjek atau topik yang dapat Anda pikirkan hari ini, di suatu tempat online Anda akan dapat menemukan sumber informasi untuk memandu Anda.

Pikirkan peluang bisnis yang menjanjikan dan tidak ada keraguan bahwa seseorang akan sudah memojokkan pasar di suatu tempat.

Datang dengan ide orisinal, sesuatu yang sedikit berbeda dari yang lain, tidaklah mudah, dan jika Anda akhirnya memulai, persaingan dijamin akan sulit.

Jadi mengapa tidak melihat lebih dekat ke rumah, di kota asal Anda sendiri.

Bergantung pada ukuran kota asal Anda, Anda mungkin memiliki ribuan pelanggan potensial yang ingin mendapatkan produk yang dapat Anda tempatkan di depan mereka - sesuatu yang dijamin membuat mereka ingin membelinya, dan tanpa persaingan untuk khawatir. Saya telah menemukan produk semacam itu, sesuatu yang hanya sedikit orang yang terkait dengan kota asal saya dapat menolak. Yang terbaik adalah mereka bersedia kembali bulan demi bulan untuk produk yang sama. Bahkan, ketika saya memikirkannya, orang-orang itu, pelanggan potensial saya, benar-benar memberi saya sesuatu yang mereka bersedia untuk membeli kembali dari saya!

Jadi apa maksud semua ini? Apa yang menurut orang lokal sangat tidak dapat ditolak? Majalah komunitas tentu saja.

Sekarang sebelum Anda pergi ke penawaran berikutnya, berhentilah sebentar dan berikan sedikit pemikiran. Apa sebenarnya yang sedang kita bicarakan? Apa sebenarnya majalah komunitas itu?

Jangan salah mengartikan apa yang saya katakan kepada Anda dengan beberapa ide majalah komunitas lain yang tersedia di internet, yang mengharuskan Anda menerbitkan buklet gratis penuh iklan bisnis lokal untuk dibagikan secara bebas di sekitar lingkungan lokal Anda. 

Majalah yang saya bicarakan di sini, telah melayani saya dengan baik selama lebih dari dua setengah tahun dan memberikan informasi dan minat faktual yang tidak tersedia dalam format seperti ini di tempat lain. Ini bukan rencana yang akan menghabiskan ribuan pound hanya untuk membeli ide atau waralaba - sebenarnya jika Anda mengikuti apa yang saya lakukan pada surat itu, Anda dapat membuat majalah komunitas Anda sendiri tanpa investasi apa pun.

Saya melakukannya tanpa modal atau pengalaman sebelumnya dan saya sekarang mendistribusikan hampir 3.000 majalah yang dicetak secara komersial di sekitar kota asal saya setiap bulan. Saya memberi orang apa yang mereka inginkan. Tidak ada penjualan keras yang terlibat karena majalah, pada hakekatnya, menjual dirinya sendiri.

Lihatlah di internet dan cari sesuatu yang berhubungan dengan penerbitan majalah komunitas dan saya yakin Anda akan menemukan bahwa peluang ini adalah salah satu dari sedikit yang belum dieksploitasi. Itu akan berubah tanpa keraguan, tetapi pada saat itu Anda akan sudah menguasai wilayah Anda sendiri - bukan?

Jika anda ingin mendapatkan untung dalam bisnis sebaiknya anda baca taktik untuk mendapatkan untung untuk anda yang ingin mendapatkan untung dalam bisnis. Berbagai hal akan anda temui disana.

0 Response to "Publikasikan Majalah Komunitas Anda Sendiri"

Posting Komentar

wdcfawqafwef