Panama Bearer Share Corporation

Dikatakan bahwa perusahaan Panama adalah perusahaan anonim adalah dunia. Jadi apa ini Anonimitas dengan Perusahaan Panama? Dikatakan, di bawah hukum Panama, perusahaan pemegang saham dapat dimiliki oleh sertifikat fisik saham tanpa pemilik tercatat dalam registri publik atau basis data. Sertifikat saham dapat ditransfer secara pribadi tanpa catatan penjualan yang muncul di mana saja pada saat yang sama pemilik baru dapat mengganti direksi dengan direktur mereka sendiri dan memiliki surat pengunduran diri dalam kepemilikannya untuk para direktur.

Sebuah perusahaan Panama dapat memiliki akun perdagangan saham, rekening bank, real estat, kapal, mobil, pesawat, perhiasan seni, bisnis, dan aset berharga lainnya tanpa harus mengungkapkan kepemilikan sebenarnya dari perusahaan. Ada strategi tambahan yang dapat digunakan dengan pengacara dalam menjalankan fungsi-fungsi tertentu untuk perusahaan.

Kerahasiaan Panama Banking dan IBC kuat. Setiap bank di dunia yang beradab membutuhkan pemilik yang menguntungkan dari rekening bank mana pun juga membutuhkan dokumen identitas untuk itu, tetapi itu berbeda untuk bank Panama karena semua undang-undang kerahasiaan bank Panama sering dianggap yang terbaik di dunia. Perusahaan berbagi pembawa Panama diselesaikan dalam dua hingga tiga hari kerja setelah penyerahan informasi.

Pembawa Panama berbagi keuntungan perusahaan termasuk biaya tahunan biaya pemerintah Panama untuk perusahaan-perusahaan bank Panama yang 300 dolar AS. Biaya tahunan perpanjangan dimulai pada tahun kedua dengan hanya 695 dolar AS dan ini termasuk 300 dolar AS biaya pemerintah dan tiga direktur nominee dan alamat agen penduduk untuk perusahaan. Ini juga termasuk pertemuan tahunan rutin pemegang saham, yang meliputi para direktur, pemilik dan direktur nominasi korporasi. Catatan keuangan perusahaan dilindungi sesuai dengan hukum dan ketentuan. 

Penduduk Panama Corporation tidak menyimpan sertifikat saham yang mereka miliki dan tidak memiliki kewajiban untuk menyimpan catatan untuk perusahaan. Untuk perusahaan di Panama, saham dikeluarkan dalam bentuk pembawa fisik yang mirip dengan obligasi pembawa lama. Anggaran dasar adalah satu-satunya dokumen yang dicatat secara publik. Pemilik sebenarnya adalah orang peradilan atau orang alami yang memiliki saham fisik korporasi.

Jika Anda memiliki perusahaan Panama daripada ada jaminan Anda untuk mendapatkan akun Panama Bank tanpa bepergian ke Panama, identifikasi seperti surat izin mengemudi yang disahkan, paspor dan surat referensi bank yang diaktakan dan surat referensi bisnis serta setoran minimum 1.000 dolar AS dapat dikirim.

Staf dukungan pelanggan bank Panama berbicara dalam bahasa bilingual Inggris dan Spanyol dan mereka ada di sana untuk membantu dengan pertanyaan Anda kapan saja.

Buatlah semua pertanyaan yang diperlukan agar Anda dapat merasa nyaman menjadi salah satu pelanggan atau klien dengan bank lepas pantai Panama.

Baca juga artikel saya mengenai poker movies film yang mengandung cara bermain poker dan para pemain poker ini ada semua disana.

0 Response to "Panama Bearer Share Corporation"

Posting Komentar

wdcfawqafwef