"Boutique" Fantastic Service

"Boutique" Fantastic Service


Salah satu hal yang menandai hotel butik dari orang lain adalah standar pelayanan yang tinggi yang ditawarkannya.

Mengapa layanan hotel penting? Selama tempat tidurnya nyaman dan makanannya bisa dimakan, apakah penting bagaimana hotel memperlakukan Anda? Untuk tamu yang cerdas, jawabannya "ya". Reputasi hotel sering didasarkan pada layanannya - dari kualitas dan ketersediaan makanan hingga kemampuannya untuk menangani permintaan yang rumit dan sensitif. Jenis layanan inilah yang diyakini banyak wisatawan kurang di hotel-hotel besar, itulah sebabnya mengapa hotel butik memiliki standar pelayanan yang tinggi pada intinya.

Apa pelayanan yang baik


Orang sering mengeluh tentang pelayanan di hotel mereka, tapi apa yang mereka keluhkan? Seringkali berkaitan dengan jumlah waktu yang mereka habiskan untuk menunggu; menunggu untuk check-in, menunggu seseorang menjawab telepon, menunggu layanan kamar, menunggu makanan di ruang makan. Lambatnya pelayanan dan kurangnya anugerah dari staff biasanya apa yang menyebabkan keluhan.

Hotel butik percaya bahwa pelayanan yang baik adalah:


Segera - tidak ada pertanyaan tentang staf di hotel butik yang lupa bahwa Anda telah memesan minuman. Layanan ini dirancang untuk hampir mengantisipasi, memastikan bahwa Anda menerima semua yang Anda minta dan tidak ada yang tersisa.

Menyenangkan dan ramah - salah satu keluhan paling umum tentang layanan hotel adalah tentang sikap. Tidak ada yang mau diperlakukan buruk di tempat di mana mereka membayar untuk tinggal. Hotel butik memastikan bahwa staf sopan dan ramah setiap saat, sehingga Anda merasa nyaman meminta bantuan.

Kenangan - pelayanan yang baik bukan hanya tentang mendapatkan minimum yang Anda harapkan, ini tentang mendapatkan lebih banyak - sampai pada titik di mana itu adalah salah satu hal yang paling berkesan tentang masa inap Anda.

Intuitif - rasanya enak disambut secara pribadi saat kembali ke hotel untuk kunjungan lebih lanjut. Anda melihat apakah minuman favorit Anda tersedia atau apakah mereka sebelumnya telah membuat catatan tentang alergi atau kesukaan tertentu, sehingga hampir terasa seperti mengunjungi teman lama. Pelayanan yang intuitif seperti ini membuat perbedaan nyata bagi tamu.

Hotel tidak boleh dibutakan oleh tren untuk desain unik atau aksesoris pinggul dan lupakan dasar-dasar pelayanan yang baik. Mereka yang melakukannya tidak akan masuk ke dalam kategori butik hotel, sedangkan hotel yang menjadikan layanan salah satu aspek terpenting dari penawarannya pasti akan memenangkan penggemar dari para tamu dan penulis perjalanan.

Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda, kami senang Anda telah berkunjung ke blog kami. Silahkan lihat juga website kami di "PusatCNCRouter" semoga Anda tertarik. Terima kasih!

0 Response to ""Boutique" Fantastic Service"

Posting Komentar

wdcfawqafwef